RANCAH POST – Berita mengejutkan datang dari pasangan selebritas Korea Selatan Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD. Pasangan ‘papan atas’ KPOP yang selalu membuat penggemar histeris itu kini mengambil keputusan untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Sejak mengumumkan kisah asmara mereka, pasangan yang kerap dipanggil dengan sebutan KhunFany itu telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun 4 bulan. Putusnya Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD pun telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen mereka.

SM Entertainment dan JYP Entertainment konfirmasi, “Benar mereka tidak lagi menjalin hubungan asmara, kami sudah konfirmasi ke Tiffany,” Kamis (29/5/2015).

JYP tambahkan, “Belum lama ini mereka putus.”

Namun, Ketika pihak manajemen ditanya alasan kenapa Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD memutuskan untuk mengakhiri status pacaran mereka, pihak agensi malah menolak untuk berbicara lebih jauh.

JYP ungkap, “Alasannya sangat private jadi tidak bisa diberitahukan kepada publik. Nichkhun sendiri sedang melakukan persiapan untuk comeback 2PM.”

Pelantun lagu Hands Up itu mulai mengumumkan status hubungan asmara mereka ke publik pada April 2014 lalu. Meski dikabarakan hubungan mereka sudah terjalin sejak Januari 2014.

Spekulasi para penggemar menyebutkan bahwa Nichkhun dan Tiffany SNSD terlalu sibuk dengan agenda masing-masing sehingga keduanya memilih untuk memilih jalannya masing-masing. SNSD dan 2PM memang tengah sibuk melakukan persiapan comeback mereka bulan depan.

Share.

Leave A Reply