RANCAH POST – Penyerang Ilija Spasojevic tampil ciamik pada pertandingan uji coba Persib vs Selangor di Std. Si Jalak Harupat, Sorenag, Kab. Bandung, Jumat (22/5/2015) malam WIB. Tampil sebagai pemain pengganti, Spaso mampu menciptakan dua assist yang berbuah gol.

Dua assist-nya sanggup dikonversi Makan Konate dan Atep di penghujung laga. Sehingga Persib dapat menaklukan tim asal Malaysia tersebut dengan skor 4-2.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun melayangkan pujian atas kinerja Spaso. Ia sanggup menunjukan kemampuannya dengan baik kala dipercaya tampil di lapangan.

“Saya lihat dia memiliki peningkatan yang cukup baguss. Terlihat sekali (kontribusinya pada laga tersebut), dia kasih dua assist, sehingga skor menjadi 4 – 2,” piji Djanur.

Dengan performa positif yang ditunjukannya, ia merasa kasihan pada Spaso. Sebab Spaso tak dapat dimainkan pada pertandingan resmi.

Itu dikarenakan Spaso baru bergabung pada akhir persiapan Persib di musim ini. Spaso baru 2 kali tampil di QNB League 2015 yang akhirnya di stop. Praktis Spaso tidak memiliki kesempatan bermain lebih banyak pada pertandingan resmi.

Apalagi Spaso tak dapat diturunkan di Piala AFC karena terlambat di daftarkan Persib. Ia baru dapat dimainkan di babak 8 Besar Piala AFC jika Persib lolos.

“Spaso, saya kasihan sama dia. Dia sudah gatal ingin bermain di kompetisi resmi. Saya tahu dia sudah ‘in’ dengan tim. Di setiap latihan dan laga uji coba dia selalu memperlihatkan keseriusan,” papar Djanur.

Share.

Leave A Reply