RANCAH POST – Punggawa Selangor FA asal Indonesia Andik Vermansyah mengatakan performa Persib kala menaklukan timnya masih berada dibawah penampilan terbaiknya. Pemain berpostur mungil ini menilai kondisi Persib saat ini dipengarhui oleh situasi persepakbolaan Indonesia yang sedang mengalami kekisruhan.

“Persib bagus, tapi saya kira bukan seperti Persib yang seperti kemarin-kemarin yang saya lihat. Mungkin jenuh atau mungkin saja kembali ke sepakbola kita (kondisi Indonesia) jadi kepikiran,” ungkap Andik pasca laga.

Namun secara keseluruhan eks punggawa Persebaya 1927 ini menganggap Persib bermain lebih bagus, meski dua kali mampu diimbangi Selangor FA. Akan tetapi, karena kurangnya amunisi pemain mempengaruhi perlawanan klub Malaysia ini.

“Pertama memang kwalitas permainan Persib memang oek. Pada paruh pertama kita dapat mengimbangi. Tapi kelemahan kita adalah kekurangan untuk mengganti pemain jadi mungkin kita bisa kebobolan gol,” imbuhnya.

Dalam partai uji coba yang dihelat di Std. Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (22/5), Persib keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2 dari Selangor FA.

Gol Persib dipersembahkan oleh kapten tim, Atep pada menit ke-29 dan menit ke-88 , Muhammad Ridwan di menit ke-53 dan gelandang Makan Konate di menit ke-76. Sedangkan gol dari Selangor disumbangkan oleh Andik Vermansyah di menit ke-32 dan Leandro di menit ke-56.

Share.

Leave A Reply