RANCAH POST – Gelandang Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira, diberitakan makin dekat ke Turin dan bergabung dengan juara Serie-A Italia, Juventus, di musim depan. Sebelumnya, santer terdengar pemain berdarah Turki ini bakal menuju Schalke 04.

Pasca memperoleh sinyal tegas durasi kontraknya bersama Real Madrid yang usai pada 30 Juni mendatang tak bakalan diperpanjang Los Blancos, semenjak jauh-jauh hari Khedira mulai sigap mencari dan menerima tawaran yang datang dari beberapa klub.

Hingga saat ini, tawaran dari Juventus disebut menjadi yang paling oke untuk Khedira yang menitikberatkan pada asal-usul klub dan kemungkinan prospek bertanding. Sebabnya, di musim depan Juventus akan berlaga di Liga Champions yang levelnya di atas Europa League, kompetisi yang bakal dilakoni Schalke.

Khedira diproyeksikan pelatih Massimiliano Allegri sebagai pengganti dari salah satu dari 2 pemain tengah andalan Juventus pada musim ini, yakni Paul Pogba dan Andrea Pirlo yang besar kemungkinan bakal hengkang.

Sampai saat ini, belum terdapat informasi perihal kontrak pribadi yang akan diberikan tawaran Juventus untuk Khedira yang di Santiago Bernabeu memperoleh gaji senilai € 5 juta atau setara Rp 72,5 miliar per musimnya.

Share.

Leave A Reply