Connect with us

David de Gea ke Real Madrid? Ini Jawaban Sang Kekasih

David de Gea ke Real Madrid? Ini Jawaban Sang Kekasih

Berita Sepak Bola

David de Gea ke Real Madrid? Ini Jawaban Sang Kekasih

RANCAH POST – Masa depan penjaga gawang David de Gea dengan Manchester United masih menjadi tanda tanya. Pacar De Gea, Edurne Garcia, bahkan terkena imbasnya perihal karier sang pujaan hati.

Edurne dibuat kesal oleh pembawa acara stasiun televisi yang mewawancarai peroalan karier kekasihnya. Sebab, hal ini ditanyakan kala dia tengah menjalani kontes menyanyi yang diselenggarakan di Wiener Stadthalle, Wina, Austria.

Mulanya pertanyaan dari sang presenter, Marilo Montero, masih berhubungan. Dia melontarkan pertanyaan apakah De Gea hadir secara langsung guna memberikan dukungan.

“Anda tahu kekasih saya tengah bekerja. Liga sebentar lagi usai dan dia tak mungkin hadir. Aku telah mengatakan hal itu berulang kali,” papar Edurne, sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (20/5).

Merasa memperoleh celah guna menanyakan masa depan De Gea, Montero lantas langsung memberikan pertanyaan, “Apakah dia bakal menandatangani kontrak dengan Real Madrid?”

Penyanyi berusia 29 tahun itu berusaha mengembalikan topik perbincangan untuk fokus ke kontes menyanyinya. “Aku sangat senang hadir di Eurovision,” papar Edurne.

Sang presenter lantas berusaha memotong pembicaraan dan kembali ke David de Gea dan Real Madrid. Namun, Edurne menutup telinga memberkan pertanda tidak mau mendengar pertanyaan tersebut. Dia melanjutkan pembahasannya perihal kontes menyanyi yang dia ikuti.

“Aku tak bisa mendengar apa pun. Aku di sini untuk mendiskusikan Eurovision dan laguku. Aku menjadi salah satu kontestan paling favorit,” sambung Edurne.

Presenter bersikukuh dan merasa tidak puas dan kembali bertanya perihal De Gea, “Kamu senang jika De Gea ke Real Madrid, ya atau tidak?

Edurne kemudian menegaskan jika dia dipanggil panitia kontes guna bernyanyi. Kemudian dia menutup wawancara dengan melambaikan tangan ke arah kamera.

De Gea diberitakan bakal melakukan negosiasi dengan MU pada pekan ini. Negosiasi itu bakal menentukan masa depannya, apakah masih berseragam The Reds atau setuju dengan tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top