RANCAH POST – Sebelum melawan klub asal Hongkong, Kitchee SC pada babak 16 besar Piala AFC 2015, Persib bakal melakoni laga uji coba melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015).

Duel kedua tim yang sama-sama disponsori oleh produsen ban motor Corsa ini merupakan untuk kedua kalinya. Bentrok pertama pada bulan Maret lalu kala bertamu ke Bali, skuad asuhan coach Djanur mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari skuad besutan Indra Sjafri tersebut.

Manajer Persib, Umum Muchtar menyatakan, timnya bakal melakukan perjalanan singkat ke Pulau Bali. Seluruh tim bakal berangkat ke Bali Minggu (17/5/2015) pagi wib, dan sore harinya bakal langsung menjalani pertandingan.

“Kita berangkat pagi, jadi tak ada sesi latihan lagi disana, karena pada sorenya langsung main. Rencananya pulang ke Bandung lagi pada Senin pagi hari,” ungkap Umuh.

Ia berharap dari pertandingan uji coba ini diperoleh hasil yang positif untuk persiapan tim menghadapi laga 16 Besar Piala AFC 2015. Umuh yakin dengan adanya laga uji coba ini kinerja seluruh pemainnya bakal jauh meningkat. Karena, level lawan tanding uji coba sama dengan Persib dan sama-sama sebagai peserta kompetisi kasta tertinggi di tanah air.

“Saya berharap, target kami semua bisa terwujud pada uji coba nanti, dan dapat diterapkan di laga 16 besar Piala AFC nanti,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply