Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ini Dia Kata-Kata Terakhir Sebelum Didi Petet Meninggal

Ini Dia Kata-Kata Terakhir Sebelum Didi Petet Meninggal

RANCAH POST – Seperti diketahui publik dibuat terkejut dengan berita duka yang menyatakan bahwa Didi Petet meninggal dunia hari ini, (15/05/2015). Salah seorang sahabat Didi, yaitu Eppy Kusnandar masih teringat betul pertemuan terakhir dengan alm Didi. Mereka bertemu 2 hari yang lalu.

Eppy katakan, “Terakhir ketemu 2 hari yang lalu. Waktu itu beliau tidak menunjukan sedang sakit,” Jumat, (15/05/2015).

Eppy yang merupakan salah satu pemeran di sinteron Preman Pensiun itu juga masih ingat betul kata-kata terakhir yang dilontarkan almarhum. Didi sempat mengeluh sakit, namun, ia mengatakannya secara kepada Eppy.

Eppy tambahkan, “Kalau ketemu, langsung memeluk saya dan berbisikan, ‘Pi, aing geuring euy (Pi, saya sakit nih)’, berbicara dengan kata yang lembut sekali. Itu kalimat terakhir.”

Eppy sempat tidak percaya dengan berita duka Didi Petet Meninggal yang mencuat. Ia juga menyesal karena tidak berada disamping beliau ketika saat-saat terakhir.

Eppy jelaskan, “Saya nggak nemenin. Saya nyuruh istirahat saja dulu Kang. Sekarang saya mau ke rumahnya, meski kaki saya kaku.”

Sebelumnya, Didi Petet meninggal pada Jumat, (15/05/2015) Pukul 05.30. Rencananya, jenazah kini disemayamkan di rumah duka, Jl Bambu Apus Nomor 76, Kedaung, Ciputat Sasak Tinggi, Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan