Sabtu, 31 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

Aktor Kawakan Didi Petet Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar duka cita datang dari ranah dunia entertainment Tanah Air. Aktor kawakan, Didi Widiatmoko atau lebih dikenal dengan sebutan Didi Petet meninggal dunia pagi ini, Jumat (15/05/2015), Pukul 04.30 WIB.

Dayana selaku anak Didi Petet katakan, “Iya, pagi ini ayah meninggal, sekitar pukul setengah 5 pagi. Tadi usai shalat subuh, ayah merasa sesak napas, lalu ketiduran, dan setelahnya ia sudah tiada,” Jumat (15/05/2015).

Dayana menambahkan sang ayah meninggal di rumah duka yang bertempat di Jalan Bambu Apus Nomor 76, Kedaung Ciputat, Tangerang Selatan. Namun, sampai kini belum ada informasi kapan jenazah sang aktor akan dimakamkan.

Menurut sang anak, sebelum Didi Petet meninggal ia mengidap penyakit asam lambung.

Almarhum Didi Petet meninggal pada usia 58 tahun. Pria yang lahir di Surabaya, (12/07/1956) ini menjadi panutan aktor-aktor dan seniman Indonesia, lewat sejumlah karyanya di dunia perfilman maupun bidang seni lainnya.

Banyak kenangan yang ditinggalkan oleh sang aktor. Nama besarnya turut menghiasi dunia perfilman tanah air sejak tahun 1985. 30 tahun sudah ia malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Didi Petet juga telah mengaktori sejumlah judul film. Seperti karakter Emon, dalam film Catatan Si Boy. Selain itu, peran legendaris tokoh Kabayan dalam film Kabayan Saba Kota. Memang jika berbicara tentang akting, keahlian Didi Petet sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,260PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan