27.3 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Jurgen Klopp Geser Ancelotti Tukangi Madrid

Jurgen Klopp Geser Ancelotti Tukangi Madrid

RANCAH POST – Karir Carlo Ancelotti sebagai entrenador Real Madrid sepertinya tak akan berlanjut pada musim depan. Sebab, berdasarkan laporan Goal, Jumat (15/5), pihak Los Merengues diberitakan tengah dalam pembicaraan serius dengan Jurgen Klopp untuk memilihnya sebagai pelatih baru klub mereka.

Seperti diketahui, masa depan Ancelotti di Santiago Bernabeu memang tengah berada di unjung tanduk. Apalagi kalau bukan sejumlah kegagalan yang diperoleh oleh Cristiano Ronaldo cs sepanjang musim ini menjadi penyebab utamanya.

Ya, Madrid diprediksi hampir dipastikan bakal mengakhiri musim ini dengan tanpa tambahan titel juara di lemari piala mereka. Pasca gagal mempertahankan juara Copa del Rey, Los Blancos juga terdepak di Liga Champions setelah dikalahkan Juventus dengan skor agregat 2-3.

Performa Madrid di La Liga juga tidak jauh berbeda buruknya. Pasalnya sampai saat ini, Madrid masih bercokol di urutan dua dan berselisih 4 angka dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan musim hanya tinggal menyisahkan dua pertandingan.

Kondisi tersebut menjadikan manajemen Madrid mulai berpikir ulang guna meneruskan kontrak Ancelotti sebagai juru taktik mereka. Bahkan, sejumlah kalangan memprediksi bahwa bekas alenatore AC Milan tersebut bakal dipecat akhir musim ini.

Terlebih, berdasarkan kabar yang tersiar kubu klub kesayangan warga Ibukota Spanyol tersebut sudah menjalin pembicaraan serius dengan Klopp untuk menjadi pelatih baru mereka musim depan. Akan tetapi, sampai berita ini dirilis belum ada komentar langsung dari pelatih Borussia Dortmund itu.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here