RANCAH POST Model Cantik Adelia Friska sempat terlihat gelisah di depan kamar 603 lantai 6 Hotel Grand Kanaya di Jl Darussalam, Medan, Rabu (06/05/2015) malam.

Seperti diketahui, model cantik Adelia Friska tewas pasca loncat dari lantai 6 hotel tersebut saat dilakukan penggerebekan yang dilakukan Mapolresta Medan.

AKP Rosyid Hartanto selaku Wakil Kasat Reserse Narkoba Polresta Medan katakan, “Saksi mata bilang korban mondar-mandir seperti orang kebingungan, kemudian naik ke jendela sebelum akhirnya melompat. Kami tidak tahu apakah dia sengaja lompat atau terjatuh,” Kamis (07/05/2015).

Kegelisahan korban, kata Rosyid, diduga karena mendengar rekannya ditangkap. Kebetulan, pada saat yang bersamaan, polisi dari Satuan Reserse Narkoba Mapolresta Medan mengamankan 2 orang lain berinisial DS dan AS di koridor depan kamar.

DS adalah teman sekamar Adelia Friska, sementara AS merupakan sepupu Adelia. Rosyid tambahkan, “AS setelah dites urine dinilai tidak terlibat dalam kasus ini karena dia hanya mengantarkan nasi ke kamar korban.”

Saat melakukan penangkapan DS dan AS, lanjut Rosyid, tiba-tiba dia mendapat berita bahwa ada perempuan jatuh dari lantai 6 hotel. Polisi langsung meminta kunci kamar 603 kepada pihak hotel.

Pasca dibuka, tidak ada penghuni di kamar tersebut. Namun, jendela sudah terbuka. Rupanya korban jatuh dan tewas.

Polisi juga menangkap MF di TKP, laki-laki ini ditangkap ketika baru keluar dari lift. Setelah diperiksa, MF diketahui akan mengantarkan sabu kepada DS.

Dalam penggerebekan ini, polisi memperoleh barang bukti berupa 3 plastik klip berisi sisa sabu, 1 bungkus sabu, bong, ponsel, airsoft gun, pisau lipat dan uang. Rosyid beberkan, “Kami tidak temukan narkotika ketika menggeledah DS di hotel. Namun, dia mengaku telah memakai narkoba di kamar 603 bersama korban. Menurut DS, dia hanya berteman dengan korban.”

Sebelumnya, model cantik Adelia Friska ditemukan tewas pasca jatuh dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan. Dia diduga ingin melarikan diri ketika digerebek polisi.

Share.

Leave A Reply