RANCAH POSTModel cantik Adelia Friska kini gegerkan jagat dunia maya. Diketahui, wanita berkulit putih dan berambut panjang ini terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu (06/05/2015).

Menurut informasi yang beredar, sebelum melompat, model cantik Adelia Friska ternyata tengah di gerebek oleh Sat Res Narkoba melakukan di kamar hotel.

Dugaan sementara, Adelia ketakutan saat penggerebekan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel. Posisi korban saat menyentuh tanah telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah.

Bukan hanya itu, korban juga hanya mengenakan celana dalam warna biru dan tank top warna hitam. Korban jatuh tepat di sekitar lobi utama hotel.

Salah seorang pegawai hotel mengatakan, korban bersama 3 teman pria menginap di satu kamar hotel sejak beberapa hari lalu. Namun demikian, tiba-tiba sekitar pukul 22:54 WIB korban melompat dari lantai 6.

Pegawai hotel tersebut katakan, “Kita kaget tiba-tiba korban langsung melompat dari lantai 6. Saya hanya mendengar teriakan tak berapa lama ada suara keras.”

Dia menambahkan, sebelum tewas korban sempat kejang-kejang. Namun, sebelum pihak kepolisian datang ke lokasi, korban sudah meninggal.

Pegawai hotel itu tambahkan, “Kepalanya hancur, darah mengalir dimana-mana. Di kamar itu, ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan dengan ada penggerebekan di kamar hotel.”

Sementara menurut Kompol Ronni Sidabutar selaku Kapolsek Medan Baru, petugas kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP. Ronni katakan, “Untuk sementara, seorang wanita diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini lagi kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah mengamankan 3 orang laki-laki.”

Ronni membeberkan petugas telah mengamankan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar model cantik Adelia Friska dan mengamankan 3 pria dari dalam kamar. Namun hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan.

Share.

Leave A Reply