Siswi SMA Negeri 1 Banjarsari Pingsan Diduga Diperkosa di Lapang Sepakbola

Siswi SMA Negeri 1 Banjarsari Korban Perkosaan
Siswi SMA Negeri 1 Banjarsari Korban Perkosaan

Berita Ciamis, RANCAH POST – Siswi SMA Negeri 1 Banjarsari, berinisial AA (16 tahun), diduga telah menjadi korbaan perkosaan dengan ditemukan tergeletak pingsan tak berdaya di sebuah lapangan sepakbola Sutananggara di Cicapar, Banjarsari, Kab. Ciamis, pada hari Kamis malam, (30/4/2015), pukul 19.00 WIB.

AA pertama kali diketemukan oleh warga setempat, Nana, yang menaruh curiga melihat beberapa sepeda mondar-mandir di dekat lapangan sepakbola Sutananggara tersebut. Atas kecurigaan tersebut, warga mencoba menghampiri pemuda-pemuda tersebut namun malah kabur. Sepeninggal pemuda tersebut, warga akhirnya mendatangi tempat dimana tadinya mereka berkumpul. Secara mengejutkan, ada seorang gadis dengan mengenakan seragam sekolah terbaring tak berdaya alias pingsan. Warga pun akhirnya melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Nana menuturkan, usai menemukan korban, bersama warga lain berupaya untuk mengejar pemuda yang melarikan diri, namun gagal karena mereka telah jauh meninggalkan tempat kejadian tersebut.

“Saat dihamipiri warga, para pemuda tersebut malah kabur, pihak warga belum tahu apakah mereka (pemuda) tersebut merupakan pelaku perkosaan. Karena setelah ditemukan ada korban tergeletak pingsan, kami baru sadar kalu pemuda-pemuda tadi sudah memperkosa sang korban,” katanya.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Ucu Hartono, SH., telah membenarkan adanya laporan dari warga tentang dugaan kasus perkosaan terhadap seorang gadis di Banjarsari. Pihaknya pun langsung turun untuk melakukan penyelidikan.

“Kami sudah meringkus tiga pelaku tadi malam. Saat ini, kami masih mengejar pelaku lain yang diduga ikut serta bersama tiga pelaku yang sudah diamankan,” tutupnya.

Via harapanrakyat.com

 

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama