Minggu, November 29, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Prediksi Sevilla Vs Madrid : Ujian Berat Tempel Barcelona

Prediksi Sevilla Vs Madrid : Ujian Berat Tempel Barcelona

RANCAH POST – Prediksi Sevilla Vs Madrid. Peluang Real Madrid meneruskan rentetan sapu bersih kemenangan beruntun dihadang dengan penampilan ciamik Sevilla di rumahnya sendiri. Tapi bagaimanapun juga Madrid wajib membawa poin sempurna agar terus memelihara peluang juara.

Los Blancos bakal bertamu ke kandang Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (3/5) dinihari WIB. Duel sengit diprediksi bakal terjadi mengingat kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi tercapainya misinya masing-masing.

Hingga pekan ke-34, Madrid masih ketinggalan 2 anga dari Barcelona yang menduduki puncak klasemen. Tergelincir bakal fatal akibatnya bagi skuad besutan Carlo Ancelotti itu sebab Barcelona yang di laga lainnya hanya bakal menghadapai tim lemah penghuni juru kunci, Cordoba, bisa saja semakin memperlebar jarak.

Namun begitu, Sevilla akan sulit dikalahkan. Terakhir kali skuad Unai Emery itu mengalami kekalahan pada Maret 2014 oleh Real Sociedad dengan skor 3-4. Disamping itu, Sevilla berharap mampu melewati Valencia agar finis di peringkat ke-4 sebagai zona terakhir masuk Liga Champions musim depan.

Kapten Madrid Iker Casillas menantikan pertandingan sulit kontra Sevilla. Tantangan Madrid kini menghentikan tren tak terkalahkan tim lawan demi terus membuntuti Barcelona.

“Mereka (Sevilla) merupakan tim yang tangguh di markasnya sendiri, mereka telah menampilkan permainan solid sepanjang musim ini,” ungkap Casillas di harian Marca.
“Mereka tengah bersaing guna satu tempat di Liga Champions dan melaju semifnal Liga Europa. Ini bakal menjadi sebuah tontonan menarik bagi fans.”

“Mudah-mudahan kami dapat meraih 3 poin sebab kami tahu benar bahwa gelar juara tak ditentukan oleh tangan kami sendiri. Target kami ialah menyulitkan Barca. Tiga poin dari laga tandang ke Sevilla bakal terus menjaga peluang kami dalam gelar juara,” tutup Casillas.

Sejak mencukur Sevilla 2-6 di maraksanya sendiri pada 2011 silam, Madrid tak pernah sanggup membawa pulang angka dari sana. Di 2 lawatan terakhirnya, Madrid kalah 0-1 pada tangal 16/9/2012 dan 1-2 pada tangga 27/3/2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here