Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Konsep Sony Xperia Z5 Beredar, Phablet Ramping dengan Layar 4K

Konsep Sony Xperia Z5 Beredar, Phablet Ramping dengan Layar 4K

RANCAH POSTSony Xperia Z4 telah resmi diumumkan, meski menuai banyak kebingungan. Ditambah ponsel hanya akan dijual di Jepang. Beredar pula Xperia P2 yang dikabarkan flagship berikutnya. Terakhir, Sony Xperia Z3+ digadang-gadang sebagai pengganti Xperia Z4 yang akan dipasarkan secara global.

Terkini, beredar beberapa gambar dari konsep Sony Xperia Z5 yang menunjukkan sebuah phablet sangat tipis dengan bezel layar minimal dan mengusung resolusi layar 4K. Ponsel Xperia Z5 tampaknya akan dibangun dengan bahan pilihan berupa logam dan kaca. Sementara di bagian jeroan, ditemukan unit prosesor octa-core dengan kecepatan 3.2GHz, dipasangkan dengan 4GB RAM. Phablet menghadirkan pemindai sidik jari dan juga ketahanan terhadap air. Serta unit baterai berkapasitas 4500 mAh.

Namun, melihat konsep gambar Xperia Z5 tersebut tidak dapat diindikasikan mengenai kamera belakang yang akan disematkan, banyak yang memperkirakan akan menampilkan sensor kamera 21 megapiksel. Dan tampaknya urusan kamera depan akan ditanamkan resolusi sebesar 10 megapiksel, dimana para penggila selfie akan terpuaskan.

Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang konsep Sony Xperia Z5 ini? Apakah masuk akal? Atau Anda malah lebih suka dengan desain Sony dimana sudah memberikan khas bagi lini seri Xperia Z? Suarakan komentar Anda pada kolom di bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan