22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Xperia P2 dengan 3GB RAM, Ponsel Flagship Berikutnya?

Sony Xperia P2 dengan 3GB RAM, Ponsel Flagship Berikutnya?

RANCAH POSTSony Xperia Z4 memang telah resmi diumumkan awal bulan ini, namun produsen Jepang mengatakan bahwa ponsel tersebut hanya untuk dijual di Jepang. Terkini, beredar rumor mengenai ponsel calon flagship Sony lainnya yang akan diproduksi untuk seluruh dunia dengan menawarkan fitur RAM 3GB.

Sony dikabarkan tengah mengerjakan ponsel baru yang akan segera diluncurkan, ponsel mengusung nama Xperia P2, sebagaimana diposting di salah satu situs China yang menunjukan spesifikasi lengkap beserta dimensi dari ponsel yang diklaim Sony Xperia P2.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, tampaknya ponsel Xperia P2 ini ditujukan untuk segmen high-end dan akan bersaing dengan ponsel flagship buatan sendiri yang telah melenggang di Jepang, Xperia Z4. Bisa jadi, Sony Xperia P2 ini merupakan ponsel andalan Sony yang akan dijual secara global di seluruh pasar smartphone internasional.

Spesifikasi Sony Xperia P2

Kamera belakang 12MP
Layar 5.2 inci
Layar TRILUMINOS IPS
Resolusi 1920 x 1080 pixel
3GB RAM
32GB penyimpanan internal
Chipset Qualcomm Snapdragon 810
Kamera depan 5,1 MP
Baterai 4240 mAh

Jika melihat spesifikasi di atas, model ponsel ini setidaknya akan memberikan daya tahan baterai lebih lama dibanding Motorola DROID Turbo yang menawarkan baterai 3900mAh. Dan jika benar ponsel Xperia P2 ini memang tengah dipersiapkan Sony untuk diumumkan pada bulan Mei, setidaknya akan ada lagi bocoran-bocoran terbaru tentang perangkat.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here