Tiga Model BlackBerry Terbaru Tertangkap Kamera

BlackBerry Slider Venice
BlackBerry Slider Venice

RANCAH POSTBlackBerry tampaknya terus mengembangkan ponsel-ponsel terbaru mereka. Terkini, muncul tiga gambar yang menunjukkan ponsel-ponsel BlackBerry. Salah satu gambar juga memperlihatkan BlackBerry Oslo, yang baru-baru ini ramai diperbincangkan di internet.

Spesifikasi Oslo diharapkan akan lebih mirip dengan BlackBerry Passport dimana mengusung resolusi 1440 x 1440 piksel, beserta sokongan chipset Snapdragon 800, kamera belakang 13 megapiksel dengan fitur OIS, dan baterai berkapasitas besar 3450. Ponsel akan menggunakan keyboar fisik QWERTY dan kontekstual virtual dengan tombol tambahan pada layar berdasarkan apa yang Anda tulis. BlackBerry Oslo dilaporkan akan diresmikan pada 30 Juni.

Sementara model kedua, BlackBerry P’9984. BlackBerry tahu bahwa awalan ‘P’ mengindikasikan itu merupakan model BlackBerry Porsche Design. Tahun ini, ponsel Porsche Design akan diresmikan setelah Passport, menampilkan keyboard QWERTY bertemakan futuristik dengan gaya Porsche Design.

Gambar ketiga, ponsel disebut-sebut sebagai BlackBerry Slider atau BlackBerry Venice. Tampaknya ponsel BlackBerry ini akan memiliki desain layar melengkung dan serta menghadirkan speaker menghadap ke depan di bagian bawah perangkat. Dengan tampilan yang kecil makanya diberi nama Slider, model ponsel ini benar-benar mirip dengan BlackBerry Torch 9810, yang dirilis pada tahun 2011.

BlackBerry Slider atau Venice menampilkan layar 5.1 inci, mengusung resolusi 1440 x 2560 piksel (QHD), dengan sokongan CPU octa-core. Unit baterai 3650 mAh, ponsel juga akan menawarkan kamera menghadap ke belakang 16 megapiksel, dan kehadiran kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama