Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Foto dan Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar, Masih Mirip Passport

Foto dan Spesifikasi BlackBerry Oslo Beredar, Masih Mirip Passport

RANCAH POSTBlackBerry Oslo dikabarkan akan menjadi smartphone terbaru dari perusahaan asal Kanada ini, setelah meluncurkan Passport yang mendapatkan respon cukup positif dari publik. Jika rumor terbaru yang beredar di internet bisa dipercaya, perusahaan yang dikemudikan John Chen mungkin akan segera menghadirkan pengganti Passport.

Sebagaimana menurut sumber dari BlackBerry Central yang mengunggah gambar dan spesifikasi perangkat BlackBerry dijuluki ‘Oslo dan berspekulasi bahwa spesifikasi jeroan handset akan hadir dengan sebagian besar sama seperti pendahulunya, seperti chipset Snapdragon 800, layar LCD dengan resolusi 1440 x 1440 piksel, serta kamera utama 13 megapiksel dengan OIS dan bakal ditenagai unit baterai 3,450 mAh.

Dikatakan juga bahwa beberapa spesifikasi yang belum diungkapkan telah menjadi subjek perbaikan. Selain bocoran spesifikasi, BlackBerry Central juga mengunggah gambar resmi yang diklaim sebagai handset BlackBerry Oslo.

Menurut kabar yang tengah beredar, handset BlackBerry Oslo ini kemungkinan akan diumumkan secara resmi pada tanggal 30 Juni. Perangkat BlackBerry ini ternyata tidak untuk dipasarkan secara khusus di China, namun seharusnya akan tersedia untuk pasar global.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan