RANCAH POST – Seperti diketahui, publik belakangan ini dihebohkan dengan tren pesta bikini rayakan UN, sejumlah kalangan berpendapat tidak setuju dengan pesta yang digelar khusus untuk anak-anak muda tersebut.

Namun, berbeda dengan pendapat yang dilontarkan Verrell Bramasta mengenai tren pesta bikini rayakan UN. Anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini merasa pesta bikini sah-sah saja untuk dilangsungkan.

Varrell ungkap, “Sebetulnya saya belum tahu detilnya, kalau pesta bikini sifatnya privat dan tidak mengganggu, kemudian disetujui oleh pihak yang bersangkutan, ya enggak salah juga kan,” Jumat (24/04/2015).

Sementara ayah Verrell, yaitu Ivan, juga tidak terlalu mempersoalkan masalah tersebut. Menurutnya, merayakan kelulusan ujian nasional bisa dilakukan dengan beragam cara, asal tidak melanggar hukum.

Ivan katakan, “Selama tidak melanggar hukum, ya boleh-boleh saja, terlebih kalau dapat izin dari orangtua. Namun, kan harus sesuai juga dengan etika sosial di waktu dan tempat yang tepat.”

Sebelumnya, Devine Production selaku panitia acara pesta dihujat karena akan melangsungkan pesta bikini bertajuk ‘Splash After Class’ di salah satu hotel ternma di Jakarta (25/04/2015). Event kemudian batal digelar dan pihak EO meminta maaf karena mencantumkan nama sejumlah SMA dalam video promosi tanpa meminta izin kepada pihak sekolah. Namun, Divine Production juga ternyata pernah melangsungkan event serupa bertajuk ‘Break the Rules’ pada (18/04/2015) lalu.

Share.

Leave A Reply