Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Internet Paket Internet IM3 Terbaru, Program Internet Gratis Tanpa Pulsa dan Legal dari...

Paket Internet IM3 Terbaru, Program Internet Gratis Tanpa Pulsa dan Legal dari Indosat

RANCAH POST – Pernah berfikir untuk mengakses internet tanpa pulsa? Sepetinya hal ini dapat diwujudkan melalui paket internet IM3 terbaru dari Indosat. Yap, dan paket ini juga terkadang disebut sebagai paket Internet Tanpa Pulsa dari Indosat. Nama paket ini sendiri bukan sekedar isapan jempol semata. Karena paket Internet baru ini benar-benar dapat digunakan tanpa mengeluarkan pulsa sepeserpun.

Alasannya simpel, paket ini merupakan program kerjasama antara Indosar dan Facebook. Dan seperti yang anda ketahui, bahwa belakangan ini, Facebook tengah gencar-gencarnya melakukan kampanye untuk menyediakan layanan internet yang mudah ke seluruh penjuru dunia. Dan dengn brand Internet.org, salah satu langjah yang diambil Facebook di Indonesia adalah dengan menyediakan layanan ini.

Selain gratis alias tanpa pulsa, akses internet ini juga dapat digunakan di semua jaringan. Mulai dari 2G, 3G sampai 4G LTE. Hebat bukan? Dan untuk mengaksesnyapun sangat gampang. Tidak perlu mendaftar ke sana kemari atau bayar duit duluan. Tinggal pakai kartu perdana Indosat, lalu masuk ke situr Internet.org atau unduh aplikasi internet.org dari PlayStore jika anda menggunakan smartphone Android. Dan untuk pengguna Indosat, mereka juga dapat mengakses beberapa situs tambahan tertentu yang disediakan Indosat, tanpa adanya charge pulsa sama sekali.

Adapun program ini akan dapat bekerja di setiap kartu perdana Indosat, baik IM3, Mentari maupun Matrix. Namun sebelum akses, anda perlu memastikan bahwa MSISDN di kartu anda masih aktif. Dan perlu diingat juga, bahwa layanan ini hanya berlaku untuk jaringan internet Indosat di Indonesia. Tidak di luar negeri.

Adapun situs yang didukung oleh Internet.org yang dapat diakses dengan gratis diantaranya adalah Accuweather, Ask.com, BabyCenter & MAMA, Bola.net, Facebook, Facts for Life, Girl Effect, Jobstreet.com, KapanLagi, Kelase, Merdeka.com, Messanger (FB), OLX, Tokopedia, Wattpad dan Wikipedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here