RANCAH POSTChelsea vs Manchester United akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (18/04/2015) di Stamford Bridge, pukul 23.30 WIB live SCTV. Laga tersebut tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar, mengingat dua tim sedang ‘on fire’ setelah pada pertandingan terakhir mereka sama-sama meraih hasil kemenangan.

Jelang laga Chelsea vs Manchester United, Manajer The Blues Jose Mourinho, menilai skuad Setan Merah sangat luar biasa, meskipun tim mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti saat mereka saling berhadapan.

MU akan tampil tanpa Carrick, Rojo, Phil Jones, dan Blind, pada laga malam nanti. Sejumlah pemain tersebut mengalami cedera. Hal itu membuat Chelsea lebih diunggulkan meraih kemenangan pada laga nanti. Terlebih, Chelsea kini berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Mourinho ungkap, “Skuad MU luar biasa dalam jumlah dan juga kualitas. Saya harus berusaha menganalisa lawan dan saya sangat sadar apa yang mereka miliki. Louis van Gaal merupakan pelatih yang fantastis. Dia juga merupakan seorang teman baik. Namun, karena kami bekerja dan mempunyai tujuan yang sama, kami tidak berbicara setiap pekan. Namun, status sebagai teman tidaklah berubah.”

Disisi lain, kinerja van Gaal untuk MU pada musim pertamanya tidaklah mengecewakan. Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mampu membawa MU berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris.

van Gaal ungkap, “Menurut saya, kami hidup untuk meraih gelar. Kami bekerja keras untuk itu. Gelar merupakan satu-satunya kepuasan. Jika Anda menjadi runner-up atau di posisi 3, Anda masih bisa berlaga di Liga Champions. Namun, gelar lebih menggiurkan.”

Seperti diketahui, Chelsea mengejar kemenangan pada laga nanti agar semakin dekat dengan titel juara Liga Inggris. The Blues saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 73 poin. Sementara Manchester United berada di peringkat 3 dengan meraih 65 poin.

Share.

Leave A Reply