22 C
Ciamis
BerandaHiburanSelebritiWaduh! Pamela Duo Serigala Mengaku Sering Selfie dan Bikin Video Hot

Waduh! Pamela Duo Serigala Mengaku Sering Selfie dan Bikin Video Hot

RANCAH POST – Seperti diketahui, Pamela Duo Serigala membuat gempar publik pasca sejumlah foto panasnya tersebar di sosial media. Personel Duo Srigala tersebut mengaku kaget atas beredarnya foto-foto panas miliknya tersebut. Meski demikian, Pamela mengakui bahwa ia gemar selfie dan membuat video hot, meskipun menurutnya masih dalam batasan yang wajar, Kamis (16/04/2015).

Pamela Duo Serigala ungkap, “Saya memang kerap kali berfoto seksi. Namun, hanya untuk pribadi bukan untuk disebar di hadapan umum. Bahkan, saya juga pernah membuat video tentang keseksian tubuh saya, dan saya juga unggah di Youtube. Namun, menurut saya itu enggak seronok dan masih dalam batasan wajar.”

Pamela menjelaskan meski sering melakukan selfie dan membuat video panas, ia menganggap bahwa hasil foto maupun video tersebut masih dalam batasan yang wajar.

Pamela tambahkan, “Saya buatnya masih memakai pakaian kok. Saya cuma senang saja melihat keseksian tubuh saya. Saya membuat seperti demikian bukan untuk dibagikan kepada orang lain.”

Terkait sejumlah foto panas yang tersebar pada (10/04/2015) lalu, Pamela mengaku hanya ada dua foto yang asli sedangkan yang lainnya palsu.

Pamela beberkan, “Kemarin saya sudah berkomunikasi kepada pakar telematika. Menurutnya, hanya ada 2 yaitu, pas habis mandi masih pakai bra. Sisanya palsu. Banyak artis juga pernah mengalami hal seperti demikian. Sekarang kan serba canggih. Yang jelas itu bukan foto asli saya.”

Melirik ke belakang, sejumlah foto diduga mirip pedangdut Pamela Duo Serigala secara mendadak melalui Instagram milik Pamela sendiri. Meski kasus tersebut telah dilaporkan kepada Polisi, Pamela mengaku akun instagram-nya ada yang nge-hack sehingga foto-foto panas tersebut tersebar.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here