RANCAH POSTPamela Duo Serigala, mengaku terkejut ketika foto setengah telanjangnya tersebar di sosial media. Pamela menduga akun sosial media milinya di-hack, dan pelakunya merupakan orang dekat.

Pamela Duo Serigala ungkap, “Saya kaget banget ketika bangun tidur sekitar pukul 06.00, buka Instagram sudah ada foto begituan. Sepertinya sih orang dekat. Saya enggak mau berspekulasi, biar polisi yang usut,” Senin (13/04/2015).

Bersama rekan duet Ovi Duo Serigala dan manajernya, kemarin, Pamela melaporkan tersebarnya foto panas dirinya ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya.

Menurut Pamela Duo Serigala, kasus ini membuat ia drop. Pamela mengaku menangis seharian ketika insiden itu terjadi pada Jumat (10/04/2015). Perempuan seksi itu juga kaget saat akun Instagram milinya tidak bisa dibuka lagi.

Pamela menduga, hecker tersebut mengubah kata sandi akunnya sehingga Pamela tidak bisa mengakses Instagramnya lagi. Bukan hanya Instagram, akun sosial media milik Pamela yang lain juga turut di bajak.

Pamela mengakui, foto-foto panas yang tersebar di sosial media itu adalah foto dirinya. Pamela ungkap, “Memang itu foto-foto lama, saya sendiri enggak nyimpen foto itu lagi. Saya juga bingung kenapa foto itu masih ada.”

Didit Dada dari pihak Pelangi Record selaku label yang menaungi Duo Serigala, mengaku kedatangannya ke SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan kejadian tersebut.

Didit katakan, “Saat ini kan belum ada yang lapaor, makanya kami langsung lapor biar cepat diusut siapa yang mengunggah foto tersebut.”

Laporan Pamela Duo Serigala kepada SPKT Polda Metro Jaya bernomor TBL/1398/IV/2015/PMJ/Ditreskrimsus, Pasal 282 KUHP juncto Pasal 27 ayat 1 juncto Pasal 45 (1) UU No. 8 Tahun 2010 terkait ITE.

Share.

Leave A Reply