RANCAH POST – Laga Persib vs Lao FC pada lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015, (15/04/2015) di stadion National Sport Complex, berakhir dengan skor imbang 0-0. Dibalik hasil tersebut Bobotoh merasa murka, karena stasiun TV RCTI gagal menayangkan secara langsung pertandingan panas tersebut, meski pihak penyiar menyatakan ada kesalahan teknis.

Mulanya, Laga Persib vs Lao FC telah diagendakan akan disiarkan secara langsung di RCTI pada pukul 18.00, Rabu (15/04/2015). Namun, berdasarkan keterangan resmi dari pihak stasiun televisi RCTI, laga tersebut tidak bisa disiarkan lantaran telah terjadi kesalahan teknis.

Bobotoh merasa kecewa karena mereka sudah berbondong-bondong untuk nonton bareng di sejumlah lokasi di Kota Bandung, seperti di Taman Film, Cafe Persib, Stadion Persib, sekretariat Viking dan sejumlah kafe di Kota Bandung.

Sejumlah bobotoh yang telah datang ke tempat nonton bareng memilih untuk angkat kaki alias pulang. Mereka kecewa dengan stasiun tv RCTI yanng gagal menyiarkan laga Persib yang tengah berjuang di Piala AFC 2015.

Salah seorang bobotoh bernama Luthfi Ardi Sumirat merasa kecewa atas gagalnya siaran langsung pertandingan tersebut. Menurutnya, seharusnya stasiun TV RCTI sudah mengantisipasi kendala teknis seperti demikian, Luthfi katakan, “Tentunya sangat kecewa, karena sudah jauh-jauh datang ke lokasi nonton bareng, eh ngga jadi disiarin.”

Bukan hanya Luthfi, bobotoh lain juga banyak melampiaskan rasa kecewa mereka di situs sosial media Twitter. Mereka memajang hashtag #RCTIbutut.

Share.

Leave A Reply