Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Harga Sony Xperia T3, Smartphone LTE Murah dari Sony

Harga Sony Xperia T3, Smartphone LTE Murah dari Sony

RANCAH POST – Jika sebelumnya kita membahas Sony Xperia T2, maka kini giliran Sony Xperia T3, sang suksesor yang akan kita bahas. Tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya, Sony Xperia T3 juga merupakan handset Sony Xperia yang tidak dapat kita tinggalkan begitu saja.

Menghadapi debut pertamanya pada pertengahan tahun lalu, handset ini hadir dengan desain masa kini yang cukup menarik serta elegan untu konsumen mereka. Handset ini juga membawa serta performa yang cukup gahar, konektifitas lengkap hingga 4G LTE dan berbagai fitur menarik lainnya.

Spesifikasi Sony Xperia T3

Untuk spesifikasinya sendiri, handset Xperia T3 ini hadir dengan ukuran layar yang lumayan lebar, yakni 5,3 inci. Dengan membawa teknologi IPS LCD, layar ini hadir dengan resolusi 720 x 1280 dan kepadatan layar hingga 277ppi. Bukan hanya itu, teknologi multitouch yang mampu merespon hingga 4 sentuhan, teknologi layar Triluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2 juga turut ditanamkan pada handset ini. Layar secanggih ini juga dilindungi dengan dimensi body berukuran 150.7 x 77 x 7 mm dan bobot 148 gram.

Lebih dalam di sektor pacu, anda akan menemukan bahwa handset ini akan hadir dalam dua varian chipset. Yakni chipset Qualcomm MSM8929-2 Snapdragon 400 pada varian model D5103 dan D5106 serta chipset Qualcomm MSM8228 pada varian model D5102. Chipset tersebut nyatanya bertenagakan CPU Quad-core Cortex-A7 dengan clock mencapai 1,4GHz yng diperkuat dengan GPU Adreno 305 dan 1GB RAM. Selain itu, handset ini juga mendukung kapasitas penyimpanan hingga 8GB dengan OS Android v4.4.2 KitKat tertanam di dalamnya. Ruang simpan tersebut juga dapat diperluas melaalui slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Sementara untuk kamera, anda akan menikmati kenyamanan pengambilan gambar dari sensor kamera utama yang berukuran 8MP dengan fitur autofokus, LED Flash dan lain sebagainya. Kamera ini juga mampu mengambil video dengan kualitas [email protected] Semenara untuk kamera depan, terdapat sebuah sensor 1,1MP dengan kemampuan rekam video hingga kualitas [email protected]

Seperti yang dikatakan sebelumnya, konektifitas pada handset Xperia T3 ini terbilang cukup lengkap. Dengan koneksi WiFi, WiFi Direct, Hotspot serta Bluetooth 4.0 konektifitas NFC dan microUSB v2.0. Sementara untuk koneksi seluler, anda akan dimanjakan dengan slot singleSIM dengan dukungan jaringan GSM 2G, 3G HSPA dan bahkan 4G LTE.

Sama seperti handset Xperia pada umumnya, Xperia T3 ini juga hadir dengan baterai bertipe Li-Ion non-removeable berkapasitas 2500mAh yang akan mampu mendukung handset untuk tetap standby di jaringan 2G selama 639 jam dan 688 jam di jaringan 3G.

Harga Sony Xperia T3

Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, untuk buan April 2015 ini, handset Sony Xperia T3 dibanderol dengan harga Rp, 3 jutaan untuk harga normal, dan sekitar Rp. 4 jutaan untuk tawaran dengan bonus satu unit Xperia E1 gratis. Bagaimana, tertarik? Langsung meluncur ke situs resmi Lazada Indonesia sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan