RANCAH POST – Sukses berlabuh di Hong Kong beberapa waktu lalu, Sony Xperia T3, handset andalan Sony yang baru ini akan segera menghampiri pasar smartphone terbesar kedua di Dunia, India.

Dan menurut laman Phonearena (24/07/2014) hari ini, Sony akan secara resmi memperkenalkan Sony Xperia T3 miliknya ini. Dan akan memulai penjualan pada tanggal 28 Juli nanti. Untuk harga jualnya sendiri, Xperia T3 ini dikabarkan akan dibandrol sekitar $ 450. Dan bahkan, beberapa toko retailer di India telah menyediakan pre-order untuk handset ini. Flipkart salah satunya. Toko ritel online terbesar di India ini menawarkan datu unit Sony Smartband dan Cassing Premium secara gratis untuk setiap pembelian handset Sony Xperia T3 ini, yang hadir dalam balutan 3 warna, yaitu Putih, hitam dan ungu.

Handset ini juga hadir dengan spesifikasi yang terbilang empuni. Dinobatkan sebagai smartphone tertipis di dunia, dengan tebal 7mm, Xperia T3 ini hadir dengan layar berukuran 5,3 inci dan 8MP kamera urtama yang disertai 1.2MP kamera depan untuk kebutuhan selfie dan video call. Untuk dapur pacunya, handset ini ditanami prosesor dual-core dan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang disertai dengan 1GB RAM dan 8GB upgradable internal memory yang didukung dengan baterai berakapasitas 2.500 mAh.

Untuk sistem operasinya, handset ini menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.4 KitKat yang terbilang masih baru. Handset ini juga hadir dengan desain yang stylish. Bahkan di Jerman, handset Sony Xperia T3 ini dikenal sebagai Sony Xperia Style, meskipun seluruh dunia juga sudah tahu bahwa ini adalah Sony Xperia T3.

Share.

Leave A Reply