Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Hiburan Film Film Kisah Hidup Kurt Cobain Akhirnya Diputar

Film Kisah Hidup Kurt Cobain Akhirnya Diputar

RANCAH POST – Mendiang Kurt Cobain ternyata merupakan sosok lelaki yang humoris dan mempunyai sisi romantis. Setidaknya itulah yang bisa digambarkan oleh pembuat film dokumenter vokalis band Nirvana tersebut.

Brett Morgen selaku sutradara film berjudul Kurt Cobain: Montage of Heck itu mengungkapkan dirinya ingin mengklarifikasi mengenai rumor-rumor yang beredar mengenai musisi yang meninggal karena bunuh diri pada umur 27 tahun itu.

Morgen menjelaskan Kurt Cobain hanyalah sosok pria biasa yang mempunyai keluarga dan punya kepintaran luar biasa.

Morgen tambahkan, “Kita memperoleh kesan kecerdasannya dari catatan-catatan miliknya. Sebelumnya, saya tidak tahu bahwa Kurt merupakan seorang sososk yang romantis. Anda harus tahu Kurt juga merupakan seorang penulis lagu romantic.”

Film kisah hidup Kurt Cobain juga menampilkan rekaman video dan sejumlah foto Cobain yang belum pernah ditayangkan kepada khalayak ramai, termasuk potongan catatan harian saat tumbuh dewasa dan wawancara dengan keluarga.

Menurut Morgen, film ini bukan hanya berlatar kesuksesan Nirvana pada era 1991 silam, ada juga cerita mengenai seorang pemuda yang menderita penolakan dan pengucilan ketika masa kanak-kanaknya.

Kurt Cobain, menurutnya, berusaha untuk dewasa, menemukan jati diri dan pada akhirnya, band yang dibentuknya menjadi sebuah keluarga. Kurt Cobain: Montage of Heck sudah dirilis sejak (10/04/2015) kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan