Harga Sony Xperia C3, Smartphone Gahar untuk Selfie Mania

0
Xperia C3
Xperia C3

RANCAH POST – Sony Xperia C3 merupakan salah satu handset andalan Sony yang resmi dirilis pada Agustus 2014 lalu, dan pertama diperkenalkan ke publik sebualan sebelumnya. Handset ini hadir dengan istimewa, karena ia membawa fokus yang berbeda dari handset Xperia lainnya.

Yups, Xperia C3 ini difokuskan pada sektor kamera depan yang mana hadir dalam ukuran dan kualitas yang waw! Luar biasa. Dan selain kamera depannya yang gahar, handset ini juga hadir dengan berbagai kelebihan lainnya. Seperti kualitas layar HD yang akan menentramkan anda ketika menonton video atau film favorit di ponsel, jaringan internet super cepat dengan 4G LTE,a desain yang elegan dan ramping serta masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Spesifikasi Sony Xperia C3

Xperia C3 hadir dengan layar IPS LCD beresolusi HD (1280×720 piksel) dengan kepadatan layar mencapai 276ppi. Selain itu, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi multitouch, Sony Mobile BRAVIA Engine 2 dan Triluminos display. Layar canggih ini dibalut dengan desain body yang elegan dengan dimensi mencapai 156.2 x 78.7 x 7.6 mm dan bobot 149,7 gram.

Selain dari layar yang canggih, isi dapur pacu pada Xperia C3 ini juga tidak kalah gaharnya. Sebut saja chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan inti prosesor Quad-core 1,2GHz yang didukung GPU Adreno 305 dan 1GB RAM. Handset ini juga dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang berisikan Android v4.4.2 KitKat sebagai OS dan dilengkapi slot microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Untuk kamera, yup, handset Xperia C3 ini hadir membawa kamera utama sebesar 8MP dengan fitur autofokus, LED Flash dan masih banyak lagi. Kamera ini sendiri mampu merekam video dengan kualitas [email protected] dan disertai kamera depan berukuran 5MP yang juga disertai LED Flash.

Konektifitasnya juga cukup lengkap. Karena handset Xperi C3 ini dilengkapi dengan fitur micro-SIM dengan jringan GSM 2G, 3G HSUPA dan bahkan sampai 4G LTE pun ditanamkan Sony pada handset ini. Dan untuk koneksi lainnya, handset ini membawa fitur WiFi lengkap dengan WiFi Direct dan Hotspot serta Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 serta juga fitur koneksi NFC.

Baterai pada handset ini juga bisa dibilang cukup kuat. Bermodalkan baterai bertipe Li-Ion, kapasita 2500mAh pun siap ia tampung.

Harga Sony Xperia C3

Untuk harga jual dari Sony Xperia C3 per April 2015, sebagaimana situs Lazada Indonesia, handset ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,7 jutaan. Dan dengan beberapa promosi serta tawaran, handset ini juga bisa dibawa pulang dengan harga Rp 3,5 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here