Sony Xperia C3 dengan Kamera Selfie 5MP, Android 4.4 Kitkat

0
Sony Xperia C3
Sony Xperia C3

RANCAH POST – Sony telah meluncurkan Xperia C3, sebuah smartphone berbasis Android 4.4 Kitkat yang akan memanjakan para selfie dengan kamera 5MP ‘Proselfie‘.

Sony menggembar-gemborkan Xperia C3 sebagai smartphone selfie terbaik di dunia, memiliki kamera depan 5MP, lengkap dengan lensa wide-angle, “mode auto superior” dan LED Flash. Dipasangkan dengan kamera belakang 8MP, bersama dengan beberapa perangkat lunak, seperti Augmented Reality (AR) dan efek Portrait Retouch.

Direktur pemasaran┬áSony Xperia, Calum MacDougall mengatakan, “Xperia C3 adalah smartphone terbaru yang unik dari Sony, diciptakan untuk menawarkan berbagi pengalaman sosial dengan ‘Proselfie cam’. Hal ini juga menyajikan kombinasi terbaik dari Sony, dengan memimpin teknologi digital imaging dan spesifikasi yang brilian dan kinerja semua untuk harga mid-range. ”

Selain fitur kamera, Sony Xperia Z3 memiliki layar 720p HD 5.5 inci didukung oleh prosesor 1.2GHz quad-core, RAM 1GB dan versi terbaru dari OS Google Android.

Ada juga dukungan untuk konektivitas 4G LTE, penyimpanan internal 8GB yang dapat diupgrade hingga tambahan 32GB, slot dual-SIM dan baterai 2.500 mAh, Sony menawarkan hingga 24 jam waktu bicara. Handset berukuran tipis dengan ketebalan 7.6mm serta memiliki berat 150g.

Sony Xperia C3 akan membuat debut di China bulan depan, diikuti dengan rilis di AS dan Inggris. Ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan hijau mint, namun Sony belum memberikan informasi seputar harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here