RANCAH POST – Film animasi Pinocchio segera akan bergabung dengan Maleficent, Alice in Wonderland, Cinderella dan film Disney lainnya menjadi film yang karakternya diperankan manusia.

Menurut Deadline, sudah ada pihak yang tertarik menggarap film boneka kayu hasil karya Geppetto itu menjadi film nyata. Hal itu diungkapkan Peter Hedges yang setuju dengan Disney Pictures untuk menggarap sebuah naskah untuk film Pinocchio berdasarkan cerita aslinya.

Seperti diketahui, dongeng legendaris anak-anak tersebut berkisah tentang sebuah boneka kayu yang hidungnya bisa memanjang jika si boneka berbohong. Dengan sentuhan keajaiban, Boneka kayu itu menjelma menjadi seorang bocah laki-laki sungguhan.

Menurut kabar yang tersebar, film Pinocchio akan diluncurkan pada tahun 2017. Selain itu, menurut laman Ace Showbiz, Disney juga tengah mengagendakan untuk melakukan daur ulang untuk sejumlah film legendaris andalan.

Namun mengenai Pinocchio, Disney punya pesaing berat, Guillermo del Toro juga tengah menyiapkan motion picture Pinocchio selama beberapa tahun belakangan.

Disisi lain, cuplikan kisah tentang Pinocchio juga akan muncul di Avengers: Age of Ultron. Film super hero Marvel yang akan tayang pada 1 Mei mendatang itu mengutip lagu andalan Pinocchio yang berjudul I’ve Got No Strings.

Share.

Leave A Reply