Connect with us

Bocoran Samsung Galaxy J7 Terungkap, Suksesor Galaxy J1?

Bocoran Samsung Galaxy J7 Terungkap, Suksesor Galaxy J1?

Info Gadget Terbaru

Bocoran Samsung Galaxy J7 Terungkap, Suksesor Galaxy J1?

RANCAH POST – Setelah Samsung Galaxy J1 resmi meluncur dan telah tersedia di pasaran dengan banderol harga Rp1,5 jutaan. Terkini, bocoran Samsung Galaxy J7 sebagai generasi kedua dari Galaxy J telah menampakkan diri di salah satu situs impor data, serta beredar pula profile spesifikasi ponsel low-end Galaxy J terbaru ini.

Keberadaan Samsung Galaxy J7 ini sebenarnya sudah ditengarai sejak akhir bulan Februari lalu, namun belum ada rincian detail mengenai ponsel anyar besutan raksasa Korea Selatan ini. Sekarang, berkat situs database impor Zauba telah terungkap bahwa perangkat diuji di India. Namun, dalam situs profil agen Samsung menunjukkan spesifikasi teknis dari Galaxy J1.

Mengacu pada profil agen tersebut, perangkat Samsung Galaxy J7 menggunakan kode SM J700F, perangkat sendiri memiliki layar dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Soal ukuran layar diperkirakan J7 akan menampilkan bentang layar yang tidak jauh berbeda dengan perangkat Samsung Galaxy A7 dan Galaxy E7, yakni memiliki layar 5,5 inci.

Spesifikasi dapur pacu sendiri, Samsung Galaxy J1 tampaknya akan dibesut chipset 64-bit dengan prosesor Cortex A53 dari ARM, dengan kecepatan clock maksimum 1,5 GHz. Galaxy J7 sebagaimana ditunjukkan dalam situs profil agen akan berjalan dengan Google Android 5.0.2.

Bocoran Samsung Galaxy J7 Terungkap, Suksesor Galaxy J1?

Tentu saja masih banyak rincian spesifikasi Samsung Galaxy J7 yang belum terungkap seperti kapasitas RAM, kamera, penyimpanan internal dan banyak lagi. Kita tunggu saja lebih banyak pengungkapan ponsel terbaru penerus Samsung Galaxy J1 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top