RANCAH POST – Sebuah kabar gembira untuk para gammers, terutama para pecinta game mobile. Ubisoft kini telah mengembalikan Franchise game Driver ke pasaran, dengan judul baru Driver: Speedboat Paradise. Namun yang jadi target kali ini bukanlah game konsol, melainkan pasar game mobile.

Bukan hanya platformnya saja yang berbeda, sebagaimana dilansir laman Technobuffalo (23/03/2015), judul, penampilan serta tema dari game ini juga ikutan berbeda, meskipun masih sama-sama tentang balapan. Jika judul sebelumnya mengisahkan dunia balap mobil, maka pada sebagaimana judulnya, pada versi mobile ini pengguna akan disuguhi dengan cerita seputar balapan speedboat. Gak nyambung memang.

Dari story line, para pemain akan berperan sebagai John Tanner, seorang pembalap speedboat muda yang berusaha menghentikan aksi mafia melalui balapan speedboat. Aneh memang, namun tampaknya judul ini digunakan sebagai trik baru untuk nemarik minat pasar.

Game Drive: Speedboat Paradise ini sendiri kabarnya akan tersedia secara gratis, dan akan dapt diunduh mulai bulan April 2015 nanti. Meskipun masih belum diketahui, platform mobile apa saja yang akan disambanginya.

Dan jika kawan sekalian masih penasaran dengan game ini, maka mungkin video teaser berikut dapat membantu mengurangi rasa penasaran kawan sekalian. Selamat menikmati.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=zkP-qNq3w5g” autoplay=”1″ fs=”1″ hd=”1″ rel=”0″]

Share.

Leave A Reply