23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruLG G Flex 2 Dibanderol Harga Rp11 Jutaan, Tersedia Akhir Maret

LG G Flex 2 Dibanderol Harga Rp11 Jutaan, Tersedia Akhir Maret

RANCAH POSTLG G Flex2 smartphone flagship terbaru telah meluncur di India. Smartphone anyar ini dibanderol harga USD878 atau sekitar Rp11,4 jutaan dan akan segera tersedia di penjual pada akhir bulan Maret ini.

LG G Flex 2 merupakan smartphone suksesor dari G Flex yang diluncurkan tahun lalu. G Flex 2 hadir dengan layar lengkung Full HD P-OLED dengan bentang 5,5-inci, dibesut prosesor Snapdragon 810, kapasitas RAM 3 GB, ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB dengan fitur dukungan ekspansi slot kartu microSD, dilengkapi kamera utama 13 megapiksel dengan OIS dan laser autofocus, kamera menghadap ke depan (selfie) sebesar 2,1 megapiksel, disematkan unit baterai 3,000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

LG G Flex 2 juga memiliki fitur self healing sebagaimana disematkan pada ponsel G Flex, namun sekarang hadir lebih ditingkat sehingga menjadi lebih cepat dan menyembunyikan goresan kecil secara lebih baik.

LG hanya meluncurkan G Flex 2 model 32 GB di India, dan akan tersedia dalam dua pilihan, merah dan perak. Belum diketahui kapan ponsel LG G Flex 2 ini akan menyambangi pasar smartphone Indonesia, namun ada baiknya kita tunggu saja perilisan dan harga resmi ketika nanti masuk ranah ponsel Tanah Air.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here