23.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Tasikmalaya Polresta Tasikmalaya Gelar Safety Riding

Polresta Tasikmalaya Gelar Safety Riding

Berita Tasikmalaya, RANCAH POST – Kegiatan safety riding yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama yang digelar Polresta Tasikmalaya, pada hari Selasa (17/03) dengan mengambil tempat di lapangan Dadaha, Tasikmalaya. Acara berlangsung meriah, terlihat antusiasme masyarakat serta dari komunitas motor dan mobil yang menghadiri acara tersebut.

Selain peragaan test drive kendaraan roda dua seperti yang dilakukan saat mengikuti ujian praktek pembuatan SIM C, juga menampilkan aksi free style dari beberapa komunitas motor serta anggota dari Polres berikut anggota Polwan bBaru yang berjumlah 20 orang.

Kegiatan safety riding terselenggara berkat kerja sama dengan komunitas Z-BRAVE, Z-BRAVO dan di dukung oleh MLD sport.

AKBP. Noffan Widiyayoko, Sil Ma., kepada awak media pada Selasa siang mengungkapkan dengan kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat tidak hanya sekedar bisa mengemudikan kendaraan, namun juga harus tertib berlalu lintas.

“Masyarakat jangan hanya bisa mengemudikan kendaraan, namun juga harus tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan berlalu lintas agar tidak hanya aman untuk dirinya namun juga untuk pengendara yang lainnya.” tambah AKBP. Noffan. (brata)

Stay Connected

105,120FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here