RANCAH POST – Samir Nasri dan Lindsay Lohan diberitakan intim di dalam sebuah klub Perancis. Imbas dari kabar tersebut Nasri pun diberitakan selingkuh dari sang kekasih, Anara Atanes. Nasri digosipkan tidak tahan ketika melihat keseksian Lindsay.

Berita panas ini beredar jelang melalui majalah Prancis, Public. Mereka menunjukan sebuah rangkaian foto dimana Nasri dan Lindsay Lohan beradegan mesra. Kedua public figure ini diberitaakan bertemu dalam acara Fashion Week di Paris.

Kemudian, mereka digosipkan menghabiskan waktu semalam suntuk di sebuah klub malam bernama Rasputin. Mereka dikabarkan sangat intim dan nampak beberapa kali mereka ketahuan berciuman.

Meskipun majalah Public telah merilis kemesraan Nasri dan Lindsay Lohan, bukan berarti semua orang percaya dengan berita tersebut. Kekasih Nasri, Anara Atanes, malah membela Nasri. Menurutnya, kabar yang diberitakan Public palsu.

Atanes ungkap, “Samir melakukan pembicaraan dengan Lindsay di klub malam, dan juga tertangkap foto berduaan, itu sama sekali tidak berpengaruh kepada saya. Samir dekat dengan LiLo melalui saya.”

Anara Anates diketahui juga kerap kali menjalani kehidupan kontroversialnya dengan Nasri dan Lindyas Lohan. Ia berharap pernyataan tersebut dapat mematahkan gosip yang diedarkan Public.

Share.

Leave A Reply