RANCAH POSTJessica Iskandar sampai saat ini sepertinya masih mengharapkan Ludwig Franz datang untuk menjumpai buah hati mereka berdua, yaitu El Barac Alexander. Seperti diketahui, sampai saat ini ayah dari El itu masih enggan muncul kepermukaan untuk memberikan keterangan resmi atau melakukan pertemuan bersama Jessica dan El.

Akibatnya, Jessica Iskandar merasa pesimis akan harapannya bisa terlaksana. Artis yang pernah eksis di acara musik Dahsyat bersama Olga Syahputra itu mengungkapkkan bakal melakukan hal yang cukup gila apabila Ludwig benar-benar bersedia menemui El Barac.

Jessica ungkap, “Jessica mau berenang di kolam Bundaran HI, Saya hanya ingin dia lihat baby El dan mengakui bahwa El itu adalah anaknya.” Rabu (12/03/2015).

Jessica Iskandar hingga kini tetap ngotot ingin mendapatkan pengakuan bahwa Ludwig adalah darah dagingnya. Sebelumnya, artis cantik ini telah menjelsakan secara gamblang dan jujur tentang seluk-beluk hubungan asmaranya bersama Ludwig.

Diantaranya, semasa pacaran hingga hamil, Jessica tidak ada perhatian yang istimewa dari seorang Ludwig Franz. Ibu dari El Barack itu hanya diberi kado charger ketika ia ulang tahun.

Menurut Jessica Iskandar Ludwig bukanlah warga asing dari golongan bangsawan. Dirinya membeberkan bahwa Ludwig hanya bekerja di sebuah perusahaan online shop.

Share.

Leave A Reply