RANCAH POST – Sidang kasus pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz kini kembali dimulai. Sidang lanjutan kali ini, menghadirkan saksi kunci yaitu 2 kakak kandung Jessica, yaitu Hendry dan Erik Iskandar.

Ketika sidang digelar, terungkap sebuah fakta bahwa Jessica Iskandar hamil duluan sebelum melakukan pernikahan dengan Ludwig. Kala memberikan kesaksian sidang yang dihelat di PTUN Jakarta Timur, Hendry ungkap, “Pertengahan November lalu saya dan Erik pergi ke rumah Jessica. Kita sempat ngobrol, Jessica bilang kepada saya. ‘Ko saya hamil’, langsung saya tanya, siapa yang menghamili?. Dia mengatakan pelakunya bernama Ludwig,” Kamis (05/03/2015).

Sungguh mengejutkan, Ludwig ternyata sempat meminta Jessica Iskandar untuk menggugurkan jabang bayi tersebut. Namun Jessica menolaknya, hingga akhirnya keluarga menikahkan mereka.

Hendry tambahkan, “Jessica mengatakan Ludwig menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan tersebut. Jessica tidak mau, dia mau mempertahankan kandungannya. Beberapa waktu kemudian, saya kembali ke rumah Jessica, kebetulan disana ada Ludwig. Saya langsung tanya dia mau tanggung jawab apa tidak, ketika itu dia sepakat untuk bertanggung jawab.”

Sebelumnya, pihak keluarga ingin menggelar pernikahan secara terbuka. Namun Ludwig meminta acara janji suci tersebut digelar secara tertutup.

Share.

Leave A Reply