RANCAH POSTJadwal Persib vs Ayeyawady (Myanmar) akan digelar hari ini, Rabu (11/03/2015), di Stadion Youth Training Center Yangon, Myanmar, pukul 16.00 WIB live RCTI. Kedua tim akan saling bertemu pada laga babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015.

Jadwal Persib vs Ayeyawady, menurut pelatih Djanur, anak asuhannya siap meraih poin sempurna pada laga nanti. Kemenangan pada laga ini juga akan menjadi kado istimewa jelang perayaan ulang tahun Persib Bandung pada (14/03/2015) mendatang.

Pelatih Djanur ungkap, “Kemenangan di laga ke-2 nanti akan semakin mempermudah kiprah Persib untuk berbicara banyak di ajang tingkat Asia, terlebih kita ingin hasil cemerlang sebelum perayaan ulang tahun.”

Djanur tambahkan, “Tentunya ini akan menjadi motivasi tambahan bagi anak asuhnya untuk berjuang secara maksimal di laga kontra Ayeyawady nanti.”

Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung juga mempunyai harapan yang tidak jauh berbeda dengan Djanur, ia menegaskan kemenangan pada laga nanti adalah wajib, demi nama baik Persib dan Indonesia. Umuh mengharapkan skuad Persib bermain secara spartan.

Sebelum jadwal Persib vs Ayeyawady United ini diluncurkan. Pada laga perdana Grup H Piala AFC, Maung Bandung sukses meraih poin sempurna pasca membantai New Radiant (Maladewa), dengan skor 4-1. Tentunya, jika menang kala melawan Ayeyawady, langkah Persib ke babak 16 besar Piala AFC akan semakin terbuka.

Share.

Comments are closed.