Sabtu, November 28, 2020
Beranda Sport Berita Sepak Bola Prediksi Manchester United vs Arsenal di Piala FA, Adu Pemegang Gelar Terbanyak

Prediksi Manchester United vs Arsenal di Piala FA, Adu Pemegang Gelar Terbanyak

RANCAH POSTPrediksi Manchester United vs Arsenal di babak 8 besar piala FA 2015 diperkirakan akan berlangsung spartan, laga ini akan dihelat, pada selasa (10/03/2014) di Old Trafford pukul 02.45 WIB Live Bein Sport.

Prediksi Manchester United vs Arsenal bisa diibaratkan dengan kata final kepagian, ungkapan tersebut untuk mempresentasikan laga kedua tim untuk satu slot di semifinal Piala FA 2015. MU dan Arsenal akan saling “baku hantam” di markas setan merah.

Pasca Chelsea dan Manchester City tersisihkan dari Piala FA, tentu saja Arsenal dan MU menjadi kandidat paling kuat untuk meraih gelar juara Piala FA 2015. Ditambah Liverpool, yang semalam ditahan tanpa gol oleh Blackburn, hasil itu membuat The Reds harus menghelat laga ulangan di kandang Blackburn.

Wenger dan van Gaal sangat sadar bahwa peluang untuk meraih gelar Piala FA 2015 lebih realistis ketimbang mengejar trofi Liga Inggris. Penyebabnya adalah poin yang terbilang jauh dengan The Blues dan inkosistensi permainan. Misi meraih gelar Piala FA dan mempertahankan posisi di 4 zona Liga Champions nampaknya menjadi target yang lebih logis.

The Gunners tentu saja tidak mau melepas secara percuma gelar yang mereka dapat musim lalu itu. Trofi Piala FA musim kemarin merupakan gelar pertama yang diraih Arsenal pasca puasa gelar selama 10 tahun.

Sementara Setan Merah jelas tidak mau menanggung malu di hadapan suporternya sendiri. Kemenangan atas The Gunners ini akan memberikan dampak positif bagi mental anak asuh van Gaal.

Saling serang nampaknya akan terjadi ketika kedua tim adu tak-tik, Oezil dan Di Maria, tentu sudah tahu karakter permaianan masing-masing karena pernah satu tim bersama Real Madrid.

Prediksi Manchester United vs Arsenal ini akan tambah menarik karena kedua tim sama-sama memuncaki daftar terbanyak penyabet Piala FA dengan masing-masing menggenggam 11 trofi. Tentu ini akan menambah koleksi gelar mereka di lemari trofi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here