RANCAH POST Christina Perri sukses menghibur penonton Java Jazz Festival 2015, pada Minggu (08/03/2015) malam. Penyanyi internasional berusia 28 tahun itu membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Shot Me In The Heart.

Christina Perri kemudian menunjukan skil apik bermain gitar dalam lagu kedua yang berjudul Run. Setiap lagu yang dibawakan sang penyanyi membuat penonton terkagum-kagum.

Christina ungkap, “Lagu selanjutnya berkisah saat saya pindah tempat tinggal demi mengejar sebuah mimpi, dan kalian adalah bagian dari mimpi saya. Saya harap kalian mau bernyanyi bersama.”

Penonton semakin terhibur ketika Christina Perri melantunkan lagu Human. Dia benar-benar tampil sempurna. Total, sebanyak 15 lagu ternasuk Thousand Years Christina lantunkan dalam Java Jazz 2015 kali ini.

Sebelum menutup penampilannya, Christina mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Saya 3 tahun yang lalu berkunjung kesini dan sekarang saya kembali lagi. Terima kasih telah mendukung saya. Saya sangat senang.”

Penonton pun tidak berhentikan mengelukan nama sang idola dan berteriak we love you. Christina Perri pun tidak segan menjawab “i love you too”.

Java Jazz 2015 sendiri telah digelar sejak 6-8 Maret 2015 di Jakarta. Selama 3 hari beruntun masyarakat dihibur oleh musisi jazz dan diluar genre jazz baik lokal maupun internasional. Selain Christina Perri, turut hadir Jessie J sebagai bintang tamu.

Share.

Leave A Reply