RANCAH POST – Event musik tahunan, Java Jazz 2015 telah dimulai sejak Jumat (06/03/2015) kemarin. Bukan cuma musisi jazz saja yang meramaikan pagelaran akbar ini, festival musik tahunan tersebut juga melibatkan musisi-musisi Internasional yang berasal dari genre diluar jazz.

Java Jazz 2015 tahun ini, akan dimeriahkan oleh penyanyi pop asal Inggris Jessie J dan Christina Perri. Mereka diagendakan akan manggung pada penutupan Java Jazz bertajuk “Special Show”, pada (08/03/2015) besok.

Sebelum perform di Java Jazz 2015, Christina Perri telah mengisi acara Mega Konser Dunia pada Jumat (06/03/2015). Dalam acara konser akbar yang disiarkan oleh RCTI tersebut Christina Perri melantunkan 2 lagu andalan, yaitu A Thousand Years dan Human.

Dalam acara tersebut Christina Perri juga memuji 2 penyanyi Indonesia, yaitu Novita Dewi dan Hanin Dhiya. Mereka telah sukses membawakan lagu milik Christina yang berjudul Jar of Hearts.

Bukan cuma Christina Perri, dalam acara Mega Konser Dunia RCTI ini juga dimeriahkan oleh penampilan cemerlang dari Rossa, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Indah Nevertari, Afgan, Shae, Hanin Dhiya, Fatin Shidqia, Ghaitsa Kenang dan Novita Dewi.

Share.

Leave A Reply