RANCAH POST – Kekuataan wewangian ternyata tak sekadar membuat Anda tambah semangat dan pede. Si dia pun akan bertekuk lutut saat menghirup aroma Anda yang harum semerbak. Ayo, saatnya tebar pesona dengan wewangian pilihan.

Tapi, sebelumnya Anda harus tahu dulu dong jenis-jenis parfum agar Anda bisa memilih dengan tepat. Berikut akan dijelaskan tips memilih jenis parfum sesuai dengan situasi.

Pretty romantie
Parfum jenis ini sangat cocok untuk dipakai pada situasi romantis. Misalnya Anda ingin menembak pacar, atau merayakan hari pernikahan Anda. Anda tak perlu lakukan ritual candlelight dinner bareng kekasih untuk mendapatkan suasana romantis. Semprotkan saja wewangian yang mengandung aroma white freesia, cassis, dan lychee blossom ini. Sekejap aroma hangat penuh cinta siap warnai hidup Anda.

An Absolute mix
Perpaduan aroma buah dan bunga yang serasi membuat parfum ini terasa begitu sempurna. Sementara wangi bunga melati, lili, acacia, dan kayu cedar memancarkan semerbak kelembutan nan feminin, segarnya orange blossom sebagai top note siap bangkitkan gairah hidup Anda. Benar-benar wewangian yang tepat bagi Anda yang flirty dan dinamis.

Viva fresh
Botol kemasannya yang sederhana tapi elegan jelas menyiratkan karakter aroma di dalamnya. Perlahan tapi pasti, perpaduan harum bunga melati dan vanila yang lembut akan membuat Anda jadi pusat perhatian di mana dan kapan saja. Begitu segar dan menantang!

Hot musky
Siapa yang tak kenal wewangian legendaris yang telah eksis sejak era 90-an ini. Wanginya yang manis dan misterius sudah terbukti ampuh menggaet minat lawan jenis. Ayo, nikmati kembali semerbak aromanya yang begitu khas sekarang juga!

A true best friend
Salah satu parfum yang mendukung kampanye emansipasi wanita ini patut menjadi bagian koleksi wewangian Anda. Jangan lupa semprotkan parfum yang padat aroma mawar ini saat Anda hendak melakukan perhatian pada si bos tampan.

Little saviour
Anda berencana menghadiri sebuah pesta seru di akhir pekan? Oleskan saja wewangian buah cherry pada area leher, pergelangan tangan, dan belakang telinga Anda. Kemasannya yang mungil juga membuat parfum ini praktis diselipkan ke dalam clutch pesta Anda. Keharumannya pun tahan lama hingga lewat tengah malam.

Spicy sexy
Saatnya goda pasangan Anda dengan menyemprotkan parfum beraroma blackcurrant, spicy pink peppercorn dan italian bergamot ini. Harumnya yang eksotis dijamin menggelorakan hasrat si dia untuk malam ini. Belum lagi bentuk botolnya yang klasik sangat pas untuk Anda miliki.

BACA JUGA : 4 Latihan untuk Memiliki Tubuh Seksi

Demikian uraian mengenai tips dan cara memilih jenis parfum yang disesuaikan dengan situasi Anda. Semoga bermanfaat!

Share.

Leave A Reply