Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Sony Tampilkan Xperia Z3 dengan Android Lolipop di Ajang MWC 2015

Sony Tampilkan Xperia Z3 dengan Android Lolipop di Ajang MWC 2015

RANCAH POST – Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 kemarin, berbagai vendor smartphone ternama dunia telah berlomba-lomba, saling adu kekuatan dari produk mereka masing masing. Tidak terkecuali dengan Sony, vendor smartphone kenamaan Jepang ini hadir dengan dua handset terbarunya, Xperia M4 dan tablet Xperia Z4, yang akan menjadi pesaing yang cukup ketat untuk jajaran smartphone baru. Meski ada beberapa pihak yang berharap dapat melihat flagship terbaru mereka, Sony Xperia Z4 pada ajang ini, tampaknya hal itu harus sirna seketika.

Namun untuk mengganti kehadiran dari Xperia Z4 ini, Sony telah memberikan sebuah kejutan istimewa bagi para konsumen setianya, yakni sebuah perangkat Sony Xperia Z3, dengan OS Androoid terbaru versi 5.0.2 Lolipop yang berjalan diatasnya. Dan dalam kesempatan ini, Sony juga turut mengumumkan akan hadirnya update OS Android Lolipop di semua handset Sony Xperia Z.

Bukan hanya pamer update, seperti dilansir laman Android Geek (05/03/2015), dalam kesempatan tersebut, Sony juga turut memamerkan berbagai fitur dan kemampuan baru, yang dibawa oleh Sony Xperia Z3 ini setelah diupdate ke Android 5.0.2 Lolipop. Bahkan sebuah video yang menampilkan keunggulan handset Xperia Z3 dalam balutan Android Lolipop tersebutpun sempat membuat para pecinta gadget buatan Sony ini heboh di internet.

Meski belum jelas apakah versi Android Lolipop yang berjalan di Xperia Z3 tersebut merupakan versi Final atau belum, yang pasti, OS tersebut akan hadir dengan tambahan berbagai fitur baru seperti fitur keamanan baru, tampilan homescreen baru, serta beberapa fungsi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan