BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Dengan berdalih kekurangan ekonomi, masih ada Anggota TNI yang melanggar sehingga mendapat hukuman disersi maupun kabur, maka para Anggota TNI diharapkan lebih banyak bersyukur. Sebagaimana disampaikan oleh Brigjen, M. Herinda, MSc., Kasdam III Siliwangi di Pangdam III Siliwangi yang baru beberapa bulan menjabat.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0613 pada hari Rabu sore, (04/03/2015), beliau menghimbau agar para anggota TNI khususnya di tubuh Kodim 0613 banyak bersyukur tidak selalu melihat ke atas supaya terhindar dari hal-hal yang bisa mengakibatkan pelanggaran fatal yang dapat merugikan diri, keluarga juga korps TNI.

Komandan Kodim 0613 Ciamis, Letkol Inf. Rudi Janpribadi dalam hal ini berharap para Anggota TNI khususnya Anggota Kodim 0613 terhindar dari hal yang merugikan pribadinya, keluarga juga korps TNI sendiri, terutama jauhi yang namanya narkoba.

“Setiap bulan di Kodim 0613 selalu mengadakan pembinaan mental dan moral seperti santiaji, karena kami ingin menjadi suri teladan masyarakat khususnya keluarga dan kami sangat berterima kasih atas masukan dari Kasdam.” tambahnya.

Dalam kunjungan kerja Kasdam Kodam III Siliwangi tersebut hanya dihadiri sebagian anggota Kodim 0613, dikarenakan tengah ada kegiatan lain tentang peningkatan keamanan di daerah Pangandaran terkait eksekusi mati tahanan narkoba di LP Nusa Kambangan. (brata)

Share.

Leave A Reply