RANCAH POST – Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu video Chelsea Islan buka baju hebohkan dunia maya. Hal itu membuat sang aktris kini tengah menghadapi masa-masa sulit dalam karirnya.

Sebelumnya, sang aktris diberitakan stres berat pasca kabar video Chelsea Islan mencuat ke permukaan. Namun ternyata isu bahwa Chelsea Islan depresi hanya gosip belaka. Terbukti, pada Senin (02/03/2015) ia kembali tampil percaya diri di depan khalayak ramai, Chelsea hadir dalam event bertajuk Anti Intimidasi dan Pelecehan di daerah Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Chelsea Islan mengakui bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya ketika berusia 15 tahun. Bukan perkara yang mudah bagi aktris berusia 19 tahun itu itu untuk melontarkan pernyataan tersebut.

Tindakan pengakuan Chelsea Islan itu kemudian diapresiasi semua orang, termasuk Reza Rahadian. Reza ungkap, “Saya sangat bangga dengan Chelsea karena ia bangkit dari keterpurukan. Saya bisa lihat bahwa Chelsea kini tengah berusaha menguatkan dirinya.”

Diketahui Reza turut hadir dalam acara tersebut berasama Chelsea. Dalam kesempatan tersebut sang aktris juga melontarkan komentar perdana mengenai berita video Chelsea Islan tersebut.

Share.

Leave A Reply