RANCAH POST – Akhir pekan kemarin dunia maya telah dihebohkan dengan beredarnya video ganti baju Chelsea Islan. Menanggapi hal tersebut, Ibunda Chlesea, Samantha Barbara membenarkan bahwa wanita dalam video tersebut itu adalah anaknya.

Samantha mengatakan bahwa video ganti baju Chelsea Islan tersebut diambil kala sang anak berusia 15 tahun, sedangkan kini Chelsea sudah berusia 19 tahun. Samantha ungkap, “Kala itu Chelsea masih di bawah umur, video tersebut tanpa sepengetahuan dan izin dari Chelsea, kini kami sudah melakukan apa yang harus kami perbuat,” Senin (02/03/2015).

Ibunda Chelsea sengaja mengadakan acara jumpa pers untuk mengklarifikasi mengenai video ganti baju Chelsea Islan itu. Samantha tidak ingin berita panas ini mencuat terus tanpa arah.

Seperti diketahui, dalam video yang sudah tersebar di dunia maya itu terlihat sosok Chelsea Islan memakai kaos putih tengah berganti baju di dalam toilet.

Menegenai video ganti baju Chelsea Islan tersebut, sampai saat ini sang aktris belum memberikan keterangan resmi. Ketika mencoba untuk diminta konfirmasi, Chelsea pun menghilang.

Keterangan hanya bisa didapatkan dari dari Manajer Chelsea Islan, yaitu Syifa. Sang manajer mengungkapkan pihaknya belum bisa berbicara lebih rinci ihwal beredarnya video ganti baju Chelsea Islan tersebut.

Share.

Leave A Reply