RANCAH POSTNokia 1100, ya sebagian besar pasti ingat akan ponsel jadul besutan Nokia yang menuai popularitas di berbagai pasar di dunia, bahkan menjadi legenda. Nokia 1100 merupakan perangkat GSM keluaran tahun 2003 yang dilengkapi dengan lampu senter. Nokia akan kembali merilis ponsel Android?

Nah, entah ini adalah sebuah kabar yang akan membuat Anda senang, Nokia 1100 merupakan ponsel legenda dalam hal popularitas dan penjualan. Sekarang kembali bangkit dengan mengusung sistem operasi Android 5.0 dan prosesor quad-core Mediatek. Ya, tampaknya Nokia tengah melakukan uji terhadap salah satu smartphone Android terbaru yang dinamakan Nokia 1100, setidaknya itu muncul pada hasil uji benchmark.

Jika Anda penasaran, mari kita lihat spesifikasi Nokia 1100 yang tampil dalam hasil uji benchmark terungkap bahwa ponsel menawarkan lebih rendah dari perangkat mid-range. Ponsel dibesut prosesor quad-core MT6582, dengan kecepatan clock 1,3 GHz. Layar ponsel memiliki resolusi 720p, namun anehnya memori dilaporkan hanya 466 MB, atau dengan kata lain mungkin akan memiliki RAM 512 MB. Nokia 1100 ini berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.

Woww, Nokia 1100 dengan Prosesor Quad-core dan Lollipop Terungkap!
Perlu diingat bahwa nomor model ponsel Android palsu adalah sesuatu yang relatif sederhana dan mengingat situasi Nokia saat ini pada ponsel Nokia 1100 mungkin saja sebuah hoax. Apa pendapat Anda tentang hal ini? Apakah hasil uji benchmark ini palsu?

Share.

Leave A Reply