RANCAH POST – Tak biasanya, hari Minggu pagi (1/3/2015), Rancah dikagetkan oleh suara bising raungan si kuda besi yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Raja Jalanan’ alias RX King. Dengan suaranya yang khas, raungan si kuda besi ini sungguh memekakkan telinga setiap orang yang melewati sekitaran lapangan sepakbola Kecamatan Rancah.

Rupanya, ada ratusan bahkan ribuan ‘Raja Jalanan‘ yang tergabung dari berbagai Club Motor Yamaha RX King dari berbagai daerah ini tumpah ruah memadati lapangan sepakbola yang ada di Kec. Rancah ini. Si Raja Jalanan ini rupanya hendak meramaikan gelaran pesta kenduri dalam rangka 4th Anniversary King Club Galuh Pakuan Ciamis.

Tidak tanggung-tanggung, peserta yang datang tidak hanya berasal dari daerah Ciamis saja, namun ada yang datang dari Banjar, Pangandaran, Kuningan, Garut, Bandung, Sumedang, Karawang, Tegal, Purwokerto, Magelang, bahkan dari Jogjakarta sekalipun menyempatkan untuk menghadiri perhelatan akbar pecinta motor RX King ini.

Komunitas 'Raja Jalanan' Gelar Kenduri di Rancah CiamisKomunitas 'Raja Jalanan' Gelar Kenduri di Lapangan Rancah Ciamis

Selain dalam rangka memeriahkan Anniversary King Club Galuh Pakuan yang keempat, acara ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahim dan penukaran beberapa cinderamata antara klub motor yang hadir dalam kegiatan akbar tersebut. (ton)

Share.

1 Komentar

  1. Mani waraas kang nguping informasi rancah aya di kabarkeun di dunia online. Abdi di jakarta baca rancah post seneng tur bangga ngupingna. Mangga di lajuttt. Btw kalo mau review produk bayarna sabaraha? Sok ku abdi di antos info rates na. Hatur nuhun akang sareng eteh momod

Leave A Reply