RANCAH POSTAsus Zenfone 2 telah berhasil dikonfirmasi oleh perusahaan bahwa perangkat terbarunya ini akan meluncur dan mulai dijual pada kuartal kedua di India. Konfirmasi berasal dari petinggi eksekutif Asus dalam acara peluncuran EeeBook X205, di mana dikatakan juga bahwa sebagian besar produk yang telah diumumkan dalam ajang CES bulan lalu akan segera tersedia di India.

Sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 2 merupakan perangkat yang sangat diantisipasi pasar sejak pengumuman beberapa waktu lalu. Zenfone 2 mengusung spesifikasi gahar namun diklaim akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Asus juga akan menghadirkan varian lain dari Zenfone 2 yang menggunakan chipset selain Intel Atom, yakni dengan Qualcomm dan MediaTek. Selain itu, muncul juga kabar mengenai Asus Zenfone 2 ‘mini’ versi 5 inci, namun hal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Di Indonesia sendiri telah beredar kabar mengenai harga Asus Zenfone 2 yang dibanderol harga dalam kisaran Rp2,4 jutaan hingga Rp2,9 jutaan, untuk rilis di Indonesia Asus Zenfone 2 diperkirakan akan mula melenggang pada kisaran bulan April sebagaimana informasi dari petinggi Asus di Indonesia.

Sementara itu, Asus Zenfone Zoom akan melenggang di pasaran setelah peluncuran resmi Asus Zenfone 2, yang diperkirakan pada kuartal ketiga di tahun ini.

Menurut Country Head Asus India, Peter Chang, perusahaan berencana untuk menunda peluncuran ZenWatch, smartwatch yang diumumkan dalam ajang IFA 2014. Smartwatch yang sebelumnya dijadwalkan untuk melenggang pada kuartal satu, namun ditekankan kembali akan tersedia di pasar setelah peluncuran Zenfone 2, Zenfone Zoom dan ZenBooks berbasis Windows 8.1.

Share.

Leave A Reply