RANCAH POST – Seorang mempelai wanita bernama Indira nekad menikah dengan salah satu tamu undangan pasca calon suami epilepsi kala acara pernikahan digelar. Penyakit sang mempelai pria yang bernama Jugal Kishore itu kumat hingga membuat ia pingsan.

Diberitakan bahwa sang mempelai pria menyembunyikan penyakit epilepsi tersebut dari sang mempelai wanita, yaitu Indira dan keluarganya. Jadi kronologinya kala Kishore dibawa ke rumah sakit, Indira merasa kesal dan memutuskan untuk mencari suami baru saat itu juga. Indira kemudian meminta kepada salah satu anggota keluarga iparnya, yang hadir sebagai tamu undangan untuk menikah dengannya, sang tamu undangan pun bersedia.

Kejadian yang terjadi di Kota Rampur ini, Menurut surat kabar The Times of India, sang mempelai pria ambruk di depan tamu undangan kala ia akan memberikan karangan bunga kepada Indira.

Pasca Kishore pulang dari rumah sakit, ia meminta Indira untuk membatalkan tindakan kontroversialnya tersebut, namun Indira kekeuh melangsungkan acara pernikahannya dengan tamu undangannya itu.

Keluarga Kishore juga diberitakan sempat menyampaikan keluhan kepada polisi, namun usahanya tersebut sia-sia.

Share.

Leave A Reply