RANCAH POST – Belum adanya keterangan dan solusi pasca pesawat Lion Air delay dari rabu malam kemarin, membuat para calon penumpang maskapai geram. Terlebih penerbangan mereka dari Bandara Soekarno-Hatta ditunda tanpa sebab yang jelas, Kamis (19/2/2015).

Amarah para penumpang langsung dilampiaskan kepada para petugas Lion Air. Sejumlah penumpang mencegat petugas Lion Air dan berlari mengejar petugas maskapai Lion Air yang kabur.

Sialnya, seorang petugas perempuan berhasil dicegat dan tak mampu melarikan diri dari kejaran penumpang. Kejadian tersebut terjadi di loket tiket Lion Air yang di samping Terminal I B.

Petugas tersebut tidak bisa menjawab pertanyaan yang dicecar para penumpang terkait pesawat Lion Air Delay. “Saya tidak tahu. Saya baru sampai. Saya juga tidak tahu petugas di sini menghilang.”

Menurut salah satu calon penumpang bernama Ari mengatakan, petugas Lion Air di loket tiket pesawat kabur, “Waktu ditanya malah saling lempar tanggung jawab, tidak jelas. Itu buktinya petugas loketnya hilang.”

Seperti diketahui, pesawat Lion Air delay sejak Rabu (18/02/2015) malam. Peristiwa ini mengakibatkan ratusan penumpang telantar. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Lion Air soal keterlambatan ini.

Share.

Leave A Reply